+62-21 392 9696

Jl.Salemba Raya No.19 Jakarta 10440

triangle
Galeri

Gudang Listrik

Toko Gudang Listrik adalah toko milik PT Samudra Karya Mulia, beralamat di Jl. Salemba Raya No.19 Jakarta Pusat, merupakan toko listrik terlengkap dan terbesar, beragam peralatan listrik dan elektrikal tersedia dengan harga bersaing, sehingga memudahkan pelanggan Kami untuk melihat secara langsung, membeli produk Kami dan juga berinteraksi langsung dengan team marketing Kami.

Prinsip kami adalah mengutamakan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Kami, oleh karenanya toko Gudang Listrik diisi oleh tim marketing yang sudah berpengalaman, pelanggan yang tidak mengetahui nama alat listrik yang akan dibeli, bisa hanya dengan membawa contoh atau foto alat yang ingin dibeli, tim marketing Kami siap membantu Anda.

Pelanggan yang membawa balita, di lantai 2 toko Kami tersedia sarana bermain untuk anak, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Tidak perlu diragukan lagi bahwa Gudang Listrik merupakan Solusi Kebutuhan Listrik Anda, Selain toko offline, Kami juga memiliki toko online.

www.gudanglistrik.com merupakan website resmi dari Toko Gudang Listrik yang bermarkas di Jl. Salemba Raya No.19 Jakarta pusat. Gudang listrik adalah inovasi toko lokal dengan konsep modern store yang menawarkan berbagai produk elektrikal dan memberikan solusi sesuai gaya hidup konsumen di era digital.

Peluncuran pertama situs gudanglistrik.com di lakukan bersamaan dengan acara Grand Opening Gudang Listrik yang di laksanakan pada tanggal 5 Mei 2012. Konsep click and mortal (E-Commerce) di dedikasikan untuk menjawab kebutuhan dan meningkatkan pelayanan kepada kensumen secara online. Hadirnya bisnis model ini terkait dengan prospek belanja online di Indonesia yang semakin meningkat dengan diiringi daya beli masyarakat yang cerdas dan selektif.


Untuk melayani konsumennya, Gudang Listrik didukung oleh sales support yang profesional dan berpengalaman dalam membantu kebutuhan listrik rumah ataupun proyek konsumen